Langkah-Langkah Menerima Mujizat

ps.Timotius Hardono

(Markus 2:1-12) Tuhan menyembuhkan segala penyakit. Mujizat pasti terjadi ketika Dia hadir. Ada empat langkah untuk menerima mujizat, diantaranya:

  1. Tidak mudah menyerah. Jangan pernah menyerah dalam keadaan apapun.
  2. Sehati dan kompak.
  3. Berani membuat terobosan, melakukan perbuatan-perbuatan kreatif yang penuh dengan kuasa dan tuntunan Tuhan. Berani melakukan hal-hal besar diluar batas kemampuan manusia.
  4. Meminta pengampunan atas dosa. Berani mengaku dosa ketika kita melakukan perbuatan-perbuatan yang tidak berkenan pada Tuhan, Dia siap mengampuni kita yang meminta pengampunan kepada-Nya.

Bangun iman kita untuk maju didalam Tuhan dan bangkit bersama-Nya, karena bersama Tuhan ada kesembuhan, ada mujizat, ada terobosan, ada pengampunan dosa. Bersama Tuhan, selalu ada mujizat dan hal-hal besar yang Tuhan kerjakan bagi kita. Percaya, alami kuasa dan Mujizat-Nya yang disediakan bagi kita. (Matius 8:23-26) Hidup kita adalah sebuah perahu kehidupan, dimana kita berlayar dari pelabuhan awal ke pelabuhan akhir. Jika murid Tuhan mengalami angin ribut yang sesungguhnya, dimasa kini kita mengalami ‘angin ribut’ berupa permasalahan dalam kehidupan kita. Tuhan sanggup meredakan badai dalam segala aspek kehidupan kita, baik keluarga kita, bahkan dalam bisnis yang seperti diombang ambingkan, masih ada mujizat. Selama kita hidup, pasti akan selalu mengalami angin badai kehidupan, karena Tuhan tidak pernah berjanji untuk meniadakan badai, tapi Tuhan berjanji untuk memberikan jalan keluar, meredakan angin topan badai dalam kehidupan kita, dan mengantar kita pada perahu yang membawa kita pada pelabuhan akhir, yaitu kemenangan. Ada empat langkah untuk kita mengalami mujizat angin ribut diredakan, diantaranya:

  1. Yakinkan bahwa Tuhan ada dalam perahu kita. Undang Dia setiap pagi masuk dalam hidup kita.
  2. Jangan biarkan Tuhan tidur dalam perahu karena kenyamanan kita. Libatkan Dia dalam segala aspek hidup kita. Ajaklah Dia bergaul dalam kehidupan kita sehari-hari.
  3. Tidak takut dan selalu percaya bahwa Tuhan selalu beserta dengan kita. Jangan menyerah sekalipun badai topan keras menghantam.
  4. Mengenal dekat pribadi Tuhan. Kita harus menjadikan Dia segala-galanya dalam hidup kita, mengenal-Nya sebagai Penyelamat, Penebus, Penyembuh, dan segalanya. Tuhan ingin kita mengenal dekat pribadi-Nya.

One thought on “Langkah-Langkah Menerima Mujizat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s