Hidup Berharap Pada Tuhan

ps.Audy Rochadi Gunardi

“Akulah pintu; barangsiapa masuk melalui Aku, ia akan selamat dan ia akan masuk dan keluar dan menemukan padang rumput.” (Yohanes 10:9)

Pintu-pintu mujizat, pintu-pintu kesembuhan, pintu-pintu berkat sedang Tuhan bukakan bagi kita. Tuhan adalah pintu. Jika kita ingin pintu-pintu mujizat terbuka atas kita, kita harus berharap hanya pada Tuhan, jangan melewatkan makan pagi, makan siang, dan makan malam kita bersama dengan Yesus; teruslah bersekutu dengan Dia dan renungkanlah Taurat Tuhan siang dan malam. Pintu yang terbuka berbicara mengenai hubungan kita dengan Tuhan. Untuk masuk kedalam Surga, tidak ada jalan lain, hanya ada satu jalan, hanya melalui Tuhan, andalkanlah Dia. Menjadi orang Kristen, tidak menjamin untuk masuk kedalam Surga. Karena itu, sampai detik terakhir hidup, kita harus berjuang untuk masuk kedalam Surga. Tidak mudah menjadi orang Kristen, kita boleh hidup semaunya selama hidup didunia, tapi ada waktunya kita akan diperhadapkan dengan Surga dan neraka. Neraka itu luas, kira-kira seribu kali luas bumi. Jika ada satu orang masuk kedalam Surga, maka seribu orang masuk kedalam neraka. Perbandingan Surga dan neraka itu 1:1000. Hadirat Tuhan paling utama dalam hidup kita. Pertobatan dari mulut itu sia-sia, karena pertobatan yang sejati harus keluar dari hati. Ciri-ciri orang yang akan masuk kedalam neraka, diantaranya:

  1. Tidak menjaga hidup kudus di hari Sabat. Prioritas hari Sabat adalah kita datang beribadah kepada Tuhan.
  2. Mengkritik khotbah hamba Tuhan, sebab khotbahnya tidak cocok dengan suasana hati.
  3. Tidak memberi persepuluhan dengan benar.
  4. Tidak pernah berdoa, tidak mempunyai saat teduh pribadi bersama Tuhan, tidak mempunyai hubungan pribadi dengan-Nya, tidak mengandalkan Tuhan, tidak mau membayar harga untuk makan pagi bersama Tuhan. Sediakanlah waktu setiap pagi untuk makan pagi bersama-Nya.
  5. Tidak pernah mengabarkan injil pada orang lain.
  6. Suka bergosip dan membicarakan orang lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s