2014: Tahun Dibuka-Nya Pintu-Pintu Mujizat

ps.Kristina Faraknimella

Tahun 2014 adalah tahun dibuka-Nya pintu-pintu mujizat, berarti akan ada banyak pintu mujizat yang dibukakan Tuhan. Bagian Tuhan, membukakan pintu-pintu mujizat, karena pintu-pintu tersebut tidak terbuka dengan sendirinya. Bagian kita, menggerakkan hati Tuhan supaya Dia membukakan pintu-pintu mujizat. (Wahyu 3:7-8) kata ‘dalet’ dalam tahun ayin dalet memiliki empat makna, diantaranya:

  1. Pintu.
  2. Miskin dihadapan Allah (Matius 5:3), jika kita mau masuk kedalam Surga, kita harus miskin dihadapan Allah. Miskin dihadapan manusia berbeda dengan miskin dihadapan Allah. Dimata manusia, miskin dipandang dari harta yang dimilikinya, namun dimata Allah, miskin berarti rendah hati dan hidup mengandalkan Tuhan. Orang yang mengandalkan Tuhan itu harus banyak berdoa, memuji dan menyembah Tuhan.
  3. Telinga. Banyak mendengar suara Tuhan, seperti Maria yang duduk dikaki Tuhan. Orang yang taat pada Tuhan akan diberkati. Perkatakan Mazmur 91 setiap hari.
  4. Menjadi saksi Yesus, artinya hidup sama seperti Yesus hidup, menjadi prajurit-prajurit Kristus yang gagah perkasa, dan menjadi pemenang. Ada tiga ciri pemenang, yaitu:
  • (2 Timotius 2:3) rela menderita untuk nama Yesus – mau bayar harga. Menerima Yesus itu gratis, tapi untuk mengikut Yesus, ada harga yang harus dibayar, dan untuk menjadi seperti Yesus, kita harus membayar segalanya. Saat kita berani membayar harga, itulah yang menggerakkan hati Tuhan untuk membukakan pintu-pintu mujizat bagi kita. Setelah mujizat terjadi, selain mengucap syukur, Tuhan senang jika kita memiliki kerinduan untuk melihat banyak orang bertobat karena Tuhan telah membukakan pintu-pintu mujizat bagi kita demi kemuliaan nama-Nya. Untuk menjadi pemenang, kita harus banyak mengucap syukur, mengandalkan Tuhan dan intim dengan-Nya.
  • (2 Timotius 2:4) tidak memusingkan diri dengan persoalan kehidupan. Fokuslah menyenangkan hati Tuhan (hidup kudus, takut dan taat akan Tuhan, setia, sungguh-sungguh mengasihi Tuhan tanpa ada motivasi lain).
  • (Efesus 6:11-20) mengenakan selengkap senjata Allah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s