2014: Tahun Dibuka-Nya Pintu-Pintu Mujizat

ps.Billy Njotorahardjo

Jika kita ada sebagaimana kita ada sekarang ini, semua karena kasih karunia Tuhan yang luar biasa atas kita. Tuhan sangat suka mendengar pengakuan yang keluar dari mulut kita, bahwa tanpa Tuhan, kita tidak ada apa-apanya. Pintu mujizat sudah terbuka bagi kita. Tahun 2014, tahun dibuka-Nya pintu-pintu mujizat. Kita harus mengerti, jika Tuhan telah memberikan visi, maka hal tersebut yang akan Tuhan kerjakan bagi kita. Jika kita percaya akan hal ini, kita akan mengalami tahun yang luar biasa. Untuk mengalami pintu-pintu mujizat yang dibukakan Tuhan, berkat supranatural (berkat yang tidak bisa kita bayangkan, yang membuat kita tercengang ketika kita menerimanya), mujizat yang kreatif, kita harus percaya pada Tuhan, maka mujizat terjadi. Berkat supranatural akan terus terjadi ditengah umat-Nya. Bagi anak Tuhan yang menuruti perintah Tuhan dan melakukan tuntunan Tuhan dengan tepat, akan tetap beria-ria mengalami kasih karunia Tuhan ditengah goncangan dunia yang tidak masuk akal. Jika kita mengalami pintu gerbang yang tertutup, teruslah bergerak secara strategis (berada dalam rel Tuhan) hari demi hari, maka Tuhan akan membuka pintu mujizat secara tiba-tiba bagi kita. Di tengah goncangan, justu gereja Tuhan akan mengalami mujizat yang luar biasa. (2 Timotius 3:1-5) mencintai diri sendiri dan menjadi hamba uang adalah ciri-ciri manusia akhir zaman. Apakah kita melakukan sesuatu yang tidak berkenan dimata Tuhan dan lebih mementingkan kesenangan karena uang (hedonisme)? Bagaimana untuk kita mengalami janji Tuhan ditengah goncangan yang tidak menentu?

  1. Menjadi miskin dihadapan Tuhan, 100% bergantung hanya kepada Tuhan. Orang yang miskin dihadapan Tuhan akan mengalami berkat supranatural dan mujizat yang kreatif (Yeremia 17:5-8) jika kita bergantung pada Air Kehidupan, kita tidak akan pernah mengalami kekeringan, daun kita terus hijau, tidak takut panas terik, dan kita akan menghasilkan buah. (2 Tawarikh 20:2-4) ketika seseorang angkat tangan, Tuhan turun tangan.
  2. Berusaha mengerti kehendak Tuhan (ada bagian kita mengejar kehendak Tuhan, berkenan dihadapan Tuhan, melakukan yang benar dan Tuhan suka), maka Tuhan akan berperang menggantikan kita dan memberikan kita kemenangan yang luar biasa dan berkat yang tidak masuk akal ditengah goncangan (2 Tawarikh 14-15). Jangan mengandalkan kekuatan kita sendiri. Jangan mengikuti cara dunia (Roma 12:1-2).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s