Mengalami Pintu Mujizat yang Terbuka

ps.Audy Rochadi Gunardi

Tahun 2014, Tuhan akan membukakan banyak pintu mujizat bagi kita. (Yohanes 6:5-12) cara Tuhan berbeda dengan pikiran manusia. Tanpa kita sadar, Tuhan telah membukakan banyak kesempatan untuk pintu mujizat terbuka bagi kita. Tuhan tidak pernah pilih kasih, jika Dia membukakan kesempatan pada Filipus dan Yohanes melalui peristiwa lima roti dan dua ikan, kesempatan yang sama juga Tuhan berikan pada kita dimasa sekarang. Tuhan menanti respon kita. Ada tiga hal yang terjadi melalui peristiwa lima roti dan dua ikan untuk pintu mujizat terbuka, diantaranya:

  1. Harus ada anak kecil yang mengambil respon ditengah pergumulannya, untuk menyerahkan lima roti dan dua ikan. Untuk menerima mujizat, harus ada risiko yang harus kita hadapi.
  2. Harus ada murid Tuhan yang percaya bahwa pintu mujizat akan terbuka.
  3. Harus ada orang banyak yang sabar menunggu roti dan ikan (berkat) datang kepada mereka, supaya berkatnya Tuhan lipat gandakan lebih dulu.

Jika kita mau menuai sesuatu yang mahal, perlu kesabaran untuk menunggu waktunya. Jika Tuhan sudah mengatakan pada kita bahwa tahun 2014 pintu mujizat akan terbuka, maka Tuhan pasti membukakan pintu mujizat bagi kita, yang terpenting bagi kita adalah menantinya dengan sabar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s