2014: Tahun Dibuka-Nya Pintu-Pintu Mujizat

ps.Niko Njotorahardjo

(Wahyu 3:8) Tuhan memegang kunci Daud, jika Dia yang membuka, tak seorangpun dapat menutup, namun jika Dia menutup, tak seorangpun yang dapat membuka. Memasuki tahun 2014, Tuhan berbicara pada kita bahwa tahun 2014 adalah tahun dibuka-Nya pintu-pintu mujizat. Rahasia-rahasia sehingga Tuhan membuka pintu-pintu pada jemaat di Filadelfia, yaitu hanya berharap pada Tuhan, mengandalkan Tuhan, dan percaya pada Tuhan, maka pintu-pintu yang tertutup dihadapan kita akan dibuka oleh Tuhan. Orang yang berharap pada Tuhan akan selalu menuruti Firman Tuhan, ia tak akan pernah menyangkal nama Tuhan, selalu meminta Tuhan mempertajam pendengarannya supaya ia mempunyai telinga sebagai seorang murid, dan ia selalu ingin lebih peka mendengar suara Tuhan (Yesaya 40:31). Jika kita belajar dari mujizat lima roti dan dua ikan, ada tiga pihak dan tiga hal yang harus kita lakukan untuk mengalami mujizat, diantaranya:

  1. Anak kecil yang menyerahkan roti dan ikan pada Tuhan, berbicara tentang masalah. Anak kecil itu menyerahkan masalahnya pada Tuhan. Kita juga harus hanya mengandalkan Tuhan, karena itu serahkan masalah kita pada-Nya.
  2. Murid-murid Tuhan yang membagikan roti dan ikan yang relatif sedikit pada ribuan orang. Suatu perintah yang tidak masuk akal, tapi mereka taat. Kita harus menjadi seperti murid Tuhan yang taat meskipun tidak masuk akal.
  3. Orang-orang yang duduk diam dan tenang menunggu giliran mendapatkan roti dan ikan, berbicara tentang waktu Tuhan. Kita harus sabar menunggu waktu Tuhan.

Yesus akan segera datang untuk kedua kalinya, kedatangan-Nya sudah sangat singkat. Kita harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Dalam Matius 7:13-14, pastikan kita melalui pintu yang sesak dan sempit itu, supaya kita mendapatkan kehidupan. (1 Korintus 7:29-31)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s