Meraih Pintu-Pintu Mujizat

ps.David Tjakra Wisaksana

Gereja Tuhan harus menjadi Gereja yang bersaksi. Mari yakinkan diri kita bahwa kita berharga dimata Tuhan. (Yesaya 54:2-3) sebuah mimpi akan menjadi kenyataan saat kita mulai melangkah. (Wahyu 3:7-8) pintu-pintu mujizat sudah dibukakan oleh Tuhan. Permasalahannya, apakah kita yakin mampu mencapai pintu-pintu mujizat itu? Percayalah pada perkataan Tuhan, bukan pada perkataan dunia, karena kita terisap melalui cara Tuhan, bukan cara dunia. Ada dua hal yang harus kita perhatikan memasuki tahun 2014 untuk dapat meraih pintu-pintu mujizat, diantaranya:

  1. Banyak mengucap syukur (1 Tesalonika 5:18). Jangan mengeluh, apapun keadaan yang sedang kita hadapi. Ada kuasa dalam ucapan syukur. Tuhan sanggup mengubah keadaan buruk menjadi baik melalui ucapan syukur. “Janganlah padamkan Roh,” (1 Tesalonika 5:19). Memperkatakan Firman Tuhan berarti kita sedang membangkitkan Roh dan iman kita.
  2. Unity, menjawab doa Tuhan kepada Bapa (Yohanes 17:21-23). Dengan kita memperhatikan orang-orang yang lemah dan membutuhkan pertolongan, hal ini merupakan salah satu bentuk kesatuan didalam tubuh Kristus. Dalam kesatuan, maka Gereja Tuhan akan dipermuliakan. (Mazmur 133:1-3) untuk selama-lamanya Tuhan akan mencurahkan berkat dalam kesatuan. Konsep dunia berbeda dengan konsep Kerajaan. Kesatuan akan membuat Tuhan mencurahkan berkat-Nya (Efesus 3:20; Ulangan 32:30; Matius 18:19) saat kita sepakat dalam doa, maka permintaan kita akan dikabulkan Bapa di Surga. (Wahyu 5:8, 12; 1 Korintus 12:23-24) saat ada kesatuan dalam doa dan penyembahan, kita yang memiliki kesatuan juga akan dipermuliakan dan berhak memperoleh kekayaan, kemuliaan, dan kehormatan sampai selama-lamanya. (Imamat 26:8) mari kita sepakat berdoa untuk penuaian satu milyar jiwa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s