2014: Tahun Dibuka-Nya Pintu-Pintu Mujizat

pdm.Janto Simkoputera

“Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Filadelfia: Inilah firman dari Yang Kudus, Yang Benar, yang memegang kunci Daud; apabila Ia membuka, tidak ada yang dapat menutup; apabila Ia menutup, tidak ada yang dapat membuka. Aku tahu segala pekerjaanmu: lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu, yang tidak dapat ditutup oleh seorang pun. Aku tahu bahwa kekuatanmu tidak seberapa, namun engkau menuruti firman-Ku dan engkau tidak menyangkal nama-Ku.” (Wahyu 3:7-8)

Visi tahun 2014 adalah tahun dibuka-Nya pintu-pintu mujizat. Syarat agar pintu-pintu mujizat dibukakan Tuhan adalah kita harus menjadi pelaku Firman Tuhan dan tidak menyangkal nama-Nya. Ada empat pintu mujizat yang akan dibukakan Tuhan memasuki tahun 2014, diantaranya:

  1. Pintu penuaian jiwa-jiwa. Menangkan jiwa untuk Tuhan. Berdoalah untuk keluarga kita dan orang-orang disekeliling kita, supaya mereka percaya pada Tuhan, bergeraklah memberitakan tentang Tuhan pada mereka (Matius 28:19-20).
  2. Pintu memperhatikan orang yang berkekurangan (miskin). Kita harus menabur untuk orang yang berkekurangan (miskin). Jadilah pelaku Firman Tuhan dengan memperhatikan orang yang berkekurangan (Matius 25:45b).
  3. Pintu mendengar suara Tuhan. Kepekaan kita akan dipertajam untuk mendengar suara Tuhan (Efesus 5:17; Yesaya 50:4b).
  4. Pintu pengampunan. Jika kita mengampuni orang lain, maka Tuhan juga akan mengampuni kita. Jika kita tidak bisa mengampuni, maka sesungguhnya kita adalah pembunuh manusia dan kita ada didalam maut (Matius 6:14-15; 1 Yohanes 4:20-21; 3:14-15).

Pintu-pintu mujizat sudah dibukakan Tuhan, syaratnya: kita harus bergerak masuk (Markus 16:20). Bergeraklah untuk memberitakan Injil sehingga ada penuaian jiwa; bergeraklah untuk memperhatikan orang yang berkekurangan (miskin) dengan menabur untuk mereka; bergeraklah untuk masuk dalam menara doa, supaya kita dapat mendengar suara Tuhan dan mengetahui kehendak-Nya; serta bergeraklah untuk memberikan pengampunan pada orang-orang yang bersalah kepada kita dan tanggalkan jubah sulit mengampuni.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s