Mujizat Masih Ada

rev.Tommy Smith

(Lukas 4:18-21) pelayanan Tuhan penuh dengan tanda-tanda mujizat. “Hai orang-orang Israel, dengarlah perkataan ini: Yang aku maksudkan, ialah Yesus dari Nazaret, seorang yang telah ditentukan Allah dan yang dinyatakan kepadamu dengan kekuatan-kekuatan dan mujizat-mujizat dan tanda-tanda yang dilakukan oleh Allah dengan perantaraan Dia di tengah-tengah kamu, seperti yang kamu tahu.” (Kisah Para Rasul 2:22) Tuhan diurapi untuk melakukan mujizat.  Tuhan menggenapi perkataan Rasul Paulus. “yaitu tentang Yesus dari Nazaret: bagaimana Allah mengurapi Dia dengan Roh Kudus dan kuat kuasa, Dia, yang berjalan berkeliling sambil berbuat baik dan menyembuhkan semua orang yang dikuasai Iblis, sebab Allah menyertai Dia.” (Kisah Para Rasul 10:38). Alkitab adalah kitab mujizat. Tuhan adalah karakter utama yang banyak melakukan mujizat dalam Alkitab. “Masih banyak hal-hal lain lagi yang diperbuat oleh Yesus, tetapi jikalau semuanya itu harus dituliskan satu per satu, maka agaknya dunia ini tidak dapat memuat semua kitab yang harus ditulis itu.” (Yohanes 21:25; Matius 16:15-20; Ibrani 2:4) Allah sendiri yang meneguhkan kesaksian-kesaksian kita. (Yohanes 14:21) kita berjalan dalam pengurapan Tuhan karena kuasa pengurapan yang bekerja didalam Tuhan, juga bekerja atas kita. Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan, karena Dia yang akan membukakan pintu-pintu mujizat bagi kita. Sebagai para pendoa syafaat, ada tiga hal yang harus kita doakan, diantaranya:

  1. Hati. Kita harus lebih dulu percaya, maka mujizat akan terjadi didalam kehidupan kita (Matius 6:5-6). Jadilah orang yang percaya pada Tuhan dan Firman-Nya, serta jadilah orang-orang yang dipercaya Tuhan.
  2. Mata (Lukas 4:20). Miliki mata yang tertuju hanya pada Tuhan, tak memandang apa kata manusia. Jangan pedulikan apapun perkataan manusia atas kita. Mujizat masih ada dan stoknya tidak akan pernah habis. Jangan bergantung pada manusia.
  3. Lidah (Roma 10:9-10). Jangan malu dan malas memperkatakan perkataan mujizat. Jangan kita mencuri kemuliaan Tuhan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s