Authority of the Kingdom of God

pdm.Himawan Leenardo

Sesuatu perubahan baru sedang Tuhan lakukan ditahun yang baru. Ditengah-tengah perubahan yang terjadi di dunia ini, apakah kita semakin kuat atau sebaliknya, menjadi lemah. Dalam dunia usaha, apakah kita mempunyai hikmat pengetahuan atau posisi kita mudah digantikan (tidak terpakai) orang lain. Ada banyak tantangan raksasa dalam dunia ini yang mengharuskan kita menjadi kuat, untuk kita tetap ada dan menjadi berkat di dunia ini. Ada dua otoritas Kerajaan Allah (Matius 16:13-19), diantaranya:

  1. Siapakah Yesus didalam kehidupan kita? Orang akan mengenal kita sebagai anak Tuhan yang teguh berpegang pada Kristus, ketika kita menjadi orang percaya yang tetap kuat didalam Tuhan dan menjadi jawaban berkat. Kita harus memiliki suatu pernyataan iman didalam diri kita, bahwa Yesus adalah Tuhan didalam kehidupan kita, yang menguasai dan mempunyai hak atas kehidupan kita.
  2. Yesus sebagai Mesias, Juruselamat hidup kita. Dalam Matius 16:16-17, “Maka jawab Simon Petrus: Engkau adalah Mesias, Anak Allah yang hidup! Kata Yesus kepadanya: Berbahagialah engkau Simon bin Yunus sebab bukan manusia yang menyatakan itu kepadamu, melainkan Bapa-Ku yang di sorga.” Jadikanlah Yesus sebagai Juruselamat dalam kehidupan kita, sebab Dia akan membela kita dan ada dipihak kita. Yesus adalah Bapa dan kita adalah anak-Nya. Jangan takut dan kuatir mengaku Yesus sebagai Mesias Anak Allah yang hidup, sebab dengan pengakuan iman kepercayaan yang penuh itu yang akan membuat kita berani melangkah dalam otoritas Kerajaan Allah untuk menghadapi perubahan-perubahan dalam hidup ini.

Hiduplah dalam otoritas Kerajaan Allah, dimana kita mengakui dan menyadari keberadaan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat atas hidup kita, maka kita akan mengalami penyertaan Tuhan yang tidak pernah meninggalkan dan membiarkan kita sendiri. Dia adalah Tuhan yang membela dan memberkati kita. Hidup dan melangkahlah dalam otoritas dan pengurapan Kerajaan Allah, sehingga kita akan menikmati janji Tuhan, yaitu meraih kemenangan, keberhasilan, keberuntungan, menjadi naik dan tidak akan turun, menjadi kepala dan bukan ekor, diberkati berlimpah-limpah, dan naik ke level yang lebih tinggi lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s