Entering the Next Level

ps.Niko Njotorahardjo

Matius 7:21-23

Kedatangan Tuhan sudah sangat dekat. Hanya orang-orang yang melakukan kehendak Tuhan yang diizinkan masuk kedalam kerajaan-Nya. Hidup kita harus seperti Daud. Daud hidupnya berkenan kepada Tuhan (Kisah Para Rasul 13:22, 36). Daud melakukan kehendak Tuhan pada zamannya. Kita harus melakukan kehendak Tuhan pada zaman kita. Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengar! Janganlah menganggap enteng Fiman Tuhan. Kita harus meresponi Firman Tuhan dengan cara melakukannya. Ada tiga hal yang Tuhan sampaikan selama tahun 2012, diantaranya:

  1. Tahun 2012 adalah tahun perkenanan Tuhan. Multiplikasi dan promosi terjadi karena perkenanan Tuhan. Mujizat masih ada. Kita harus hidup berkenan kepada Tuhan. Menjelang kedatangan Tuhan, segala sesuatunya akan semakin sulit, namun jangan takut, sebab Tuhan akan melindungi dan menyediakan segala sesuatu bagi setiap orang yang mengasihi Dia (1 Korintus 2:9).
  2. Tahun 2012 adalah awal penuaian 1 milyar jiwa (Yoel 2:28-32). Tiga generasi akan dipakai Tuhan secara luar biasa. Roh Kudus dicurahkan ke atas semua manusia, Tuhan akan mengadakan mujizat-mujizat yang dashyat di langit dan di bumi. Barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan, akan diselamatkan. Kita harus merespon dengan meminta kepada Tuhan untuk memenuhi hidup kita dengan Roh Kudus, jangan hanya sebatas di mata kaki. Satu hal yang tidak kalah penting, kita harus unity (Yohanes 17:21). Kunci unity adalah kerendahan hati. Tuhan akan mencurahkan kasih mula-mula kepada gereja-Nya, sehingga kita semakin intim dengan Dia, semakin banyak memuji dan menyembah Tuhan dalam doa. Penuaian jiwa hanya akan terjadi jika kita masuk kedalam menara doa. Kita harus banyak masuk kedalam menara doa.
  3. Entering the next level (Ayin Gimel 5773, tahun yang menjembatani masa lalu ke masa depan). Kita sedang dibawa Tuhan naik ke level yang lebih tinggi (Roma 8:29-30). Kita dipilih sejak dunia belum dijadikan. Kita ditentukan dari semula, dipanggil, dibenarkan karena kita beriman, dan dimuliakan (berarti kita akan diproses habis-habisan). Ketika kita diproses, jangan lari, karena jika kita lari, maka kita pasti babak belur.

GBI Praise Revival for Jesus, 09 Desember 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s